BIMBINGAN MEMBANGUN RELASI HARMONIS ( PUSAKA SAKINAH )

Karangtengah,SIDASAMEKTA 07 November 2019 10:55:57 WIB

KARANGTENGAH_SIDA : Karangtengah, 7 November 2019 . PUSAKA SAKINAH KUA Wonosari bulan November ini dilaksanakan di Desa Karangtengah Kecamatan Wonosari Kabupaten Gunungkidul dengan agenda kegoiatan Bimbingan perkawinan bagi pasangan suami istri yang telah menikah lebih dari 5 tahun usia pernikahan.

DSalam kesempatan tersebut dihadiri :

  1. Kepala Desa Karangtengah ( H. Siswanto Anwar )
  2. Kepala Kua Wonosari ( H.Zudi Rahmanto, S.Ag, M,Ag )
  3. Penyuluh Agama ( H. Sholihin, S.Pdi, M,A )
  4. Penyuluh Agama ( Aminudin Rosyid, M.A )
  5. Penyuluh Agama ( Tomi , S.Pdi )
  6. Kasi Pelayanan Karangtengah ( Sumari )
  7. Peserta ( 15 Pasangan Suami istri )

Kepala Desa Karangtengah memberikan sambutan selamat datang sekaligus memberikan motifasi pengalaman membangun rumah tangga yang didasari dengan rasa kasih sayang dan cinta kasih,dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kiat membangun rumah tangga diantaranya giat bekerja untuk membangun rumah tangga.Berawal dari beliau menjadi pengusaha Pande Besi Di Desa Karangtengah ( Kajar )

Kepala KUA Wonosari, H.Zudi Rahmanto, S.Ag, M,Ag  menjelaskan bahwa selain rancangan PUSAKA SAKINAH di KUA WonosariPulu, juga mengatakan bahwa KUA Wonosari ditunjuk sebagai piloting (percontohan) kegiatan tersebut. Menurut beliau, tujuan utama kegiatan tersebut adalah menjadikan Kantor Urusan Agama tidak hanya menjadi pusat pelayanan pernikahan dan administrasinya saja, tetapi juga menjadi fasilitator bagi masyarakat demi tercapainya keluarga yang sakinah.

Kegiatan Bimbingan ini di laksanakan 2 hari mulai tanggal Kamis, 7 November - Jum'at 8 November 2019, dengan agenda kegiatan penyuluhan dan Sharing )yang sepenuhnya dibiayai olek KUA Kecamatan Wonosari Gunungkidul.

 

 

 

@sumari

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Karangtengah

tampilkan dalam peta lebih besar