PUNCAK PERINGATAN HUT-RI KE 74 DESA KARANGTENGAH

Karangtengah,SIDASAMEKTA 31 Agustus 2019 18:16:14 WIB

Karangtengah_SIDA : Karangtengah, 31 Agustus 2019, Pemerintah Desa Karangtengah seperti Desa-desa lain pada umumnya mengadkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai macam agenda kegiatan,baik yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Karangtengah maupun Padukuhan se Desa Karangtengah.

Mulai dari Pembentukan Panitia tingkat Desa Karangtengah dengan susunana agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Tingkat Desa antara Lain :

  1. Perlombaan anak-anak
  2. Perlombaan Bola Voli Plastik di Tingkat Padukuhan
  3. Pengiriman Kontingen Desa Dalam Lomba-lomba Tingkat Kecamatan
  4. Pengagukan Tingkat Kecamatan yang diwakili Padukuhan Kedung I
  5. Puncak Acara Peringatan HUT-RI Ke 74 Pemerintah Desa Karangtengah

Hampir di 10 Padukuhan se Desa Karangtengah tahun ini mengadakan perlombaan-perlombaan guna memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia degan agenda kegiatan yang berbagai macam kegiatan. Seperti contohnya Padukuhan Kajar I mengadakan Apel Bendera Memperingati HUT RI ke 74 di Lapangan Gedung serbaguna Padukuhan Kajar I.

Pengagungan peringatan HUT RI Ke 74 Kecamatan Wonosari Tahun ini Karangtengah mendapatkan undian tanggal 8 Agustus 2019 dan diwakili oleh Padukuhan Kedung I. Dengan konsep Kegiatan yang luar biasa dukungan dan swadaya masyarakat Kedung I khususnya dan Karangtengah pada Umumnya.Swadaya masyarakat Kedung I yang luar biasa kira-kira menghabiskan dana ratusan Juta,pernyataan Dukuh Kedung I Murni Lestari saat di mintai keterangan Jurnalis SID Karangtengah.

Tidak mengecewakan dalam acara puncak peringatan HUT RI Tingkat Kecamatan Wonosari, Desa Karangtengah meraih Juara I Pengagungan yang diwakili Padukuhan Kedung I, Juara II Lomba Senam Poco-poco ( PKK Karangtengah ) Juara II Bakiak ( PKK Karangtengah ).sekaligus mendapatkan tropi Piala Bergilir Pengagungan Tingkat Kecamatan Wonosari. Ucapan terima kasih disampaikan H.Siswanto Anwar kepada masyarakat Kedung I pada khusunya dan Masayarakat Karangtenfah pada umumnya yang telah mendukung dan mengisi kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun ini.

Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 Pemerintah Desa Karangtengah dengan mengadakan gerak Jalan antar Rt se Desa Karangtengah putra putri sebanyak 116 Peserta.kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 31 Agustus 2019. Kemeriahan terlihat saat peserta gerak jalan berdatangan dengan atribut yang bermacam-macam di lapangan Kepundung Kedung Karangtenah. aacara tersebut dihadiri unsur Forkompincam Pemerintah Desa, Leembaga Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Karangtengah.

Acara berjalan lancar dengan hiburan Elektone dan pembagian Dorprize meskipun ada sedikit kejadian peserta yang harus mendapatkan perawatan PPPK oleh UPT Puskesmas Wonosari II menyikapi hal tersebut setelah acara selesai Panitia di pimpin Kepala Desa Karangtengah langsung mendatangi Rumah waga atau peserta gerak jalan yang sempat medapatkan perawatan medis ( Pingsan ) dalam kesempatan tersebut konfirmasi panitia kebanyakan di sebabkan fkator kecapekkan dan tidak sarapan saat berangkat menuju Lapangan.

 

Komentar atas PUNCAK PERINGATAN HUT-RI KE 74 DESA KARANGTENGAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Karangtengah

tampilkan dalam peta lebih besar