PENGAGUNGAN HUT-RI KE 74 TINGKAT KECAMATAN WONOSARI

Karangtengah,SIDASAMEKTA 09 Agustus 2019 22:45:22 WIB

Karangtengah_SIDA: Karangtengah 8 Agustus Kemaren Desa Karangtengah mendapatkan giliran penilaian lomba pengagungan Kecamatan Wonosari.Saat di temui Jurnalis SID Desa karangtengah Dukuh Kedung I sebagai padukuhan semple Murni Lestari menjelaskan swadaya masyarakat luar biasa berupa tenaga ,pemikiran dan biaya. penyambutan tersebut kalau di rupiahkan kata dukuh Murni Lestari menghabiskan ratusan juta rupiah.dalam kesempatan tersebut juga mengucapkanvterimakasih kepada elemen masyarakat yang telah mendukung acara tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Sekdes Karangtengah mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Karangtengah pada Umumnya dan khususnya warga Kedung I yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut. 

Penilaian dipinpin langsung oleh camat Wonosari Drs.Siswanto. mengatakan baru kesempatan ini penilaian dilakukan dengan jalan kaki yg biasanya memakai armada. sambutan yang luar biasa dari seluruh warga Desa Karangtengah bisa bertatap muka dengan bapak camat. 

Dalam kesempatan itu di setiap pertunjukan warga di seluruh 6 rt padukuhan kedung pak Camat ikut berjoget dengan tim penilai yang lain.

Hal tersebut membuat Kepala Desa Karangtengah berbangga hati bisa mendapatkan sambutan luar biasa oleh tim penilai

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Karangtengah

tampilkan dalam peta lebih besar