SOSIALISASI TPK DAN CALON KPM RTLH TAHUN 2021

Operator 29 Maret 2021 19:26:44 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA : Karangtengah, 29 Maret 2021. Pada hari ini Senin, 29 Maret 2021 Pemerintah Kalurahan Karantengah yang dipimpin oleh Lurah Karangtengah, H. Siswanto Anwar mengadakan sosialisasi terkait RTLH Tahun 2021 kepada TPK dan calon KPM RTLH. Dalam rapat ini Lurah Karangtengah mengharahkan kepada TPK dan calon KPM untuk sanggup dan siap untuk melaksanakan program RTLH sesuai dengan aturan yang ada. Tahap yang akan dilaksanakan yaitu Pembuatan SK TPK, Undangan Sosialisasi KPM dan TPK, Droping material sesuai kebutuhan, Koordinator PPKP Kalurahan Bp. Tugiyono (Ulu-ulu Kalurahan Karangtengah).

"Kami harapkan calon KPM agar menyelesaikan pengarjaan sebelum perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021 dan kepada TPK setelah selesainya kegiatan dan sebelumnya segera untuk tidak menunda-nunda tentang administrasi laporan kegiatan sesuai dengan ketentuan" kata Bp. Siswanto Anwar, Lurah Karangtengah.

Dalam sosialisasi ini Bp. Tugiyono, Ulu-ulu Kalurahan Karangtengah menyampaikan bahwa sesuai aturan pelaksanaan program berjalan 2 tahap. Namun demikian sesuai hasil monitoring dilapangan semua calon KPM sudah siap, bisa dimulai sesuai kesiapan untuk droping material yang ada.

 

 

 

 

Agung Ari Widodo

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar