REALISASI PENDAPATAN DAN REALISASI BELANJA DESA TAHUN 2018

Operator 23 Mei 2017 15:37:19 WIB

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Lampiran I.  Rincian Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2018        
             
KODE REKENING URAIAN ANGGARAN KET      
1 2 4 5      
0 PENDAPATAN 1.721.889.300,00        
00 Pendapatan Asli Desa 166.986.000,00        
000 Hasil Pengelolaan Aset Desa 166.986.000,00        
00 Pendapatan Transfer 1.538.203.300,00        
000 Dana Desa 803.851.000,00        
000 Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kaupaten 69.987.000,00        
000 Alokasi Dana Desa  (ADD) 664.365.300,00        
00 Pendapatan Lain-lain 16.700.000,00        
000 Hibah dan Sumbangan dari Pihak Ketiga yang tidak mengikat 16.700.000,00        
  JUMLAH PENDAPATAN 1.721.889.300,00        
             
0 BELANJA 1.578.612.581,00        
21 Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa 690.467.581,00        
211 Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kades dan Perangkat Desa 415.833.400,00        
0.002 Belanja Pegawai 415.833.400,00        
000.211 Penghasilan Tetap Kepala Desa dan Perangkat Desa 380.913.400,00        
000.211 Penghasilan Tetap Staf Pemerintah Desa 34.920.000,00        
212 Tunjangan dan Operasional BPD 39.475.000,00        
0.002 Belanja Pegawai 35.945.000,00        
000.212 Tunjangan BPD dan Anggotanya 35.945.000,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 3.530.000,00        
000.212 Belanja Alat Tulis Kantor 250.000,00        
000.212 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 1.000.000,00        
000.212 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.980.000,00        
000.212 Belanja Honorarium Lainnya 300.000,00        
213 Operasional Pemerintah Desa 36.323.741,00        
0.002 Belanja Pegawai 8.700.000,00        
000.213 Belanja Pegawai Lainnya 8.700.000,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 27.623.741,00        
000.213 Belanja Listrik, Air, Telepon, Fax/Internet 5.335.741,00        
000.213 Belanja Alat Tulis Kantor 5.141.000,00        
000.213 Belanja Alat-alat Kebersihan dan Bahan Pembersih 500.000,00        
000.213 Belanja Benda Pos dan Materai 690.000,00        
000.213 Belanja Alat Listrik/Battery/Lampu 200.000,00        
000.213 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 1.604.000,00        
000.213 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.758.000,00        
000.213 Belanja Perjalanan Dinas 1.395.000,00        
214 Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kerja 4.317.400,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 4.317.400,00        
000.214 Belanja Barang/Jasa Lainnya 4.317.400,00        
216 Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 0,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 0,00        
000.216 Belanja Jasa Upah Tenaga Kerja 0,00        
000.216 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga 0,00        
217 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga 420.000,00        
0.002 Belanja Modal 420.000,00        
000.217 Belanja Modal Alat-alat Rumah Tangga 420.000,00        
2.110 Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor Desa 17.725.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 875.000,00        
0.002.110 Belanja Honorarium Tim/Panitia 875.000,00        
00.021 Belanja Modal 16.850.000,00        
0.002.110 Belanja Modal Peralatan Kantor 16.850.000,00        
2.111 Pengadaan Peralatan Kerja 10.265.000,00        
00.021 Belanja Modal 10.265.000,00        
0.002.111 Belanja Modal Peralatan Kantor 10.265.000,00        
2.115 Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional 2.620.040,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 2.620.040,00        
0.002.115 Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor 2.080.000,00        
0.002.115 Belanja Bahan Bakar Minyak dan Gas 540.040,00        
2.120 Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor  1.972.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 952.000,00        
0.002.120 Belanja Jasa Upah Tenaga Kerja 952.000,00        
00.021 Belanja Modal 1.020.000,00        
0.002.120 Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor/Tempat Kerja 1.020.000,00        
2.122 Operasional RT dan RW 28.980.000,00        
00.021 Belanja Pegawai 28.980.000,00        
0.002.122 Insentif RT/RW 28.980.000,00        
2.123 Operasional PKK 7.350.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 7.350.000,00        
0.002.123 Belanja Alat Tulis Kantor 1.050.000,00        
0.002.123 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 350.000,00        
0.002.123 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.950.000,00        
0.002.123 Belanja Honorarium Lainnya 300.000,00        
0.002.123 Belanja Barang/Jasa Lainnya 700.000,00        
2.124 Operasional LPMD 12.500.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 12.500.000,00        
0.002.124 Belanja Alat Tulis Kantor 200.000,00        
0.002.124 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 250.000,00        
0.002.124 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.050.000,00        
0.002.124 Belanja Barang/Jasa Lainnya 3.000.000,00        
2.125 Operasional Karangtaruna 4.000.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 4.000.000,00        
0.002.125 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.800.000,00        
0.002.125 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 200.000,00        
0.002.125 Belanja Barang/Jasa Lainnya 0,00        
2.126 Pengadaan Seragam/Pakaian Dinas 8.200.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 8.200.000,00        
0.002.126 Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya 8.200.000,00        
2.128 Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 870.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 870.000,00        
0.002.128 Belanja Barang/Jasa Lainnya 870.000,00        
2.129 Penyusunan Monografi Desa 18.426.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 18.426.000,00        
0.002.129 Belanja Barang/Jasa Lainnya 18.426.000,00        
2.130 Penyusunan Profil Desa 12.825.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 12.825.000,00        
0.002.130 Belanja Alat Tulis Kantor 700.000,00        
0.002.130 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 1.000.000,00        
0.002.130 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.050.000,00        
0.002.130 Belanja Jasa Upah Tenaga Kerja 0,00        
0.002.130 Belanja Honorarium Tim/Panitia 0,00        
0.002.130 Belanja Honorarium Lainnya 2.475.000,00        
0.002.130 Belanja Barang/Jasa Lainnya 6.600.000,00        
2.132 Pengelolaan Sistem Informasi Desa (SID) 7.350.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 7.350.000,00        
0.002.132 Belanja Alat Tulis Kantor 250.000,00        
0.002.132 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 400.000,00        
0.002.132 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.500.000,00        
0.002.132 Belanja Honorarium Lainnya 4.200.000,00        
2.134 Penyusunan Rancangan Peraturan Desa tentang RKPDesa 4.925.000,00        
00.021 Belanja Pegawai 450.000,00        
0.002.134 Uang Lembur 450.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 4.475.000,00        
0.002.134 Belanja Alat Tulis Kantor 300.000,00        
0.002.134 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 600.000,00        
0.002.134 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.530.000,00        
0.002.134 Belanja Honorarium Lainnya 2.045.000,00        
2.138 Penyelenggaraan Musyawarah Desa 3.600.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 3.600.000,00        
0.002.138 Belanja Alat Tulis Kantor 300.000,00        
0.002.138 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 300.000,00        
0.002.138 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.400.000,00        
0.002.138 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 600.000,00        
2.139 Penyelenggaraan Musrenbang Desa 4.400.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 4.400.000,00        
0.002.139 Belanja Alat Tulis Kantor 250.000,00        
0.002.139 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 150.000,00        
0.002.139 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00        
0.002.139 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 500.000,00        
0.002.139 Belanja Honorarium Lainnya 1.500.000,00        
2.140 Penyusunan Rancangan Peraturan Desa tentang APBDesa 6.905.000,00        
00.021 Belanja Pegawai 675.000,00        
0.002.140 Uang Lembur 675.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 6.230.000,00        
0.002.140 Belanja Alat Tulis Kantor 800.000,00        
0.002.140 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 1.000.000,00        
0.002.140 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.115.000,00        
0.002.140 Belanja Honorarium Lainnya 2.315.000,00        
2.141 Penyusunan Rancangan Peraturan Desa tentang Perubahan APBDesa 6.605.000,00        
00.021 Belanja Pegawai 675.000,00        
0.002.141 Uang Lembur 675.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 5.930.000,00        
0.002.141 Belanja Alat Tulis Kantor 500.000,00        
0.002.141 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 1.000.000,00        
0.002.141 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.115.000,00        
0.002.141 Belanja Honorarium Lainnya 2.315.000,00        
2.142 Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/SPJ dan Semesteran  2.400.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 2.400.000,00        
0.002.142 Belanja Alat Tulis Kantor 1.200.000,00        
0.002.142 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 1.200.000,00        
2.143 Penyusunan Rancangan Peraturan Desa ttg. Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBDesa 2.290.000,00        
00.021 Belanja Pegawai 720.000,00        
0.002.143 Uang Lembur 300.000,00        
0.002.143 Belanja Pegawai Lainnya 420.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 1.570.000,00        
0.002.143 Belanja Alat Tulis Kantor 250.000,00        
0.002.143 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 500.000,00        
0.002.143 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 820.000,00        
2.144 Inventarisasi Kekayaan/Aset Desa 4.850.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 4.850.000,00        
0.002.144 Belanja Alat Tulis Kantor 700.000,00        
0.002.144 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 1.000.000,00        
0.002.144 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 600.000,00        
0.002.144 Belanja Honorarium Lainnya 2.550.000,00        
2.145 Penyusunan Rancangan Peraturan Desa tentang Pengelolaan Aset Desa 0,00        
00.021 Belanja Pegawai 0,00        
0.002.145 Belanja Pegawai Lainnya 0,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 0,00        
0.002.145 Belanja Alat Tulis Kantor 0,00        
0.002.145 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 0,00        
0.002.145 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 0,00        
0.002.145 Belanja Honorarium Lainnya 0,00        
2.146 Penyusunan Rancangan Peraturan Desa tentang Pungutan Desa 0,00        
00.021 Belanja Pegawai 0,00        
0.002.146 Uang Lembur 0,00        
0.002.146 Belanja Pegawai Lainnya 0,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 0,00        
0.002.146 Belanja Alat Tulis Kantor 0,00        
0.002.146 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 0,00        
0.002.146 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 0,00        
0.002.146 Belanja Honorarium Lainnya 0,00        
2.147 Intensifikasi Pemungutan Pajak Daerah /PBB 8.340.000,00        
00.021 Belanja Barang dan Jasa 8.340.000,00        
0.002.147 Belanja Alat Tulis Kantor 250.000,00        
0.002.147 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 290.000,00        
0.002.147 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.200.000,00        
0.002.147 Belanja Honorarium Tim/Panitia 6.600.000,00        
2.162 Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPDesa) 2.700.000,00        
00.022 Belanja Pegawai 450.000,00        
0.002.162 Uang Lembur 450.000,00        
00.022 Belanja Barang dan Jasa 2.250.000,00        
0.002.162 Belanja Alat Tulis Kantor 350.000,00        
0.002.162 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 500.000,00        
0.002.162 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 450.000,00        
0.002.162 Belanja Honorarium Lainnya 950.000,00        
2.163 Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Kegiatan Pembangunan, Pembinaan Kemasyarakatan, dan Pemberdayaan 3.000.000,00        
00.022 Belanja Barang dan Jasa 3.000.000,00        
0.002.163 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.000.000,00        
2.172 Penghargaan Purna Tugas bagi Aparatur Pemerintah Desa 11.000.000,00        
00.022 Belanja Pegawai 11.000.000,00        
0.002.172 Tunjangan Akhir Masa Jabatan Kepala Desa dan Perangkat Desa 11.000.000,00        
22 Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa 617.131.000,00        
224 Insentif Pendidik dan Dukungan Penyelenggaran PAUD 19.800.000,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 19.800.000,00        
000.224 Belanja Barang/Jasa Lainnya 19.800.000,00        
2.211 Pengelolaan Perpustakaan Desa 4.250.000,00        
00.022 Belanja Barang dan Jasa 4.250.000,00        
0.002.211 Belanja Alat Tulis Kantor 100.000,00        
0.002.211 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 150.000,00        
0.002.211 Belanja Honorarium Lainnya 4.000.000,00        
2.215 Pengembangan Obyek Wisata yang Dikelola Desa 0,00        
00.022 Belanja Barang dan Jasa 0,00        
0.002.215 Belanja Alat Tulis Kantor 0,00        
0.002.215 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 0,00        
0.002.215 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 0,00        
0.002.215 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 0,00        
0.002.215 Belanja Honorarium Lainnya 0,00        
2.220 Pembangunan Jalan Lingkungan Permukiman 70.127.100,00        
00.022 Belanja Barang dan Jasa 3.925.000,00        
0.002.220 Belanja Alat Tulis Kantor 200.000,00        
0.002.220 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 300.000,00        
0.002.220 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 500.000,00        
0.002.220 Belanja Honorarium Tim/Panitia 2.925.000,00        
00.022 Belanja Modal 66.202.100,00        
0.002.220 Belanja Modal Jalan Desa 66.202.100,00        
2.221 Pembangunan Turap/Talud/Bronjong Jalan Desa 243.710.000,00        
00.022 Belanja Barang dan Jasa 7.725.000,00        
0.002.221 Belanja Alat Tulis Kantor 300.000,00        
0.002.221 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 450.000,00        
0.002.221 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 750.000,00        
0.002.221 Belanja Honorarium Tim/Panitia 6.225.000,00        
00.022 Belanja Modal 235.985.000,00        
0.002.221 Belanja Modal Jalan Desa 235.985.000,00        
2.222 Pembangunan Saluran Drainase/Gorong-Gorong 232.919.900,00        
00.022 Belanja Barang dan Jasa 8.725.000,00        
0.002.222 Belanja Alat Tulis Kantor 500.000,00        
0.002.222 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 750.000,00        
0.002.222 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.250.000,00        
0.002.222 Belanja Honorarium Tim/Panitia 6.225.000,00        
00.022 Belanja Modal 224.194.900,00        
0.002.222 Belanja Modal Bangunan Jaringan Air  224.194.900,00        
2.226 Rehabilitasi/Pemeliharaan Jembatan Desa 0,00        
00.022 Belanja Barang dan Jasa 0,00        
0.002.226 Belanja Alat Tulis Kantor 0,00        
0.002.226 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 0,00        
0.002.226 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 0,00        
0.002.226 Belanja Honorarium Tim/Panitia 0,00        
00.022 Belanja Modal 0,00        
0.002.226 Belanja Modal Jembatan Desa 0,00        
2.230 Rehabilitasi/Pemeliharaan Gardu/Pos Ronda 12.760.000,00        
00.022 Belanja Barang dan Jasa 12.760.000,00        
0.002.230 Belanja Barang/Jasa Lainnya 12.760.000,00        
2.268 Pembinaan dan Pengembangan Pos Pelayanan Terpadu (Pos Yandu) 12.000.000,00        
00.023 Belanja Barang dan Jasa 12.000.000,00        
0.002.268 Belanja Barang/Jasa Lainnya 12.000.000,00        
2.269 Pengembangan Desa Siaga 7.500.000,00        
00.023 Belanja Barang dan Jasa 7.500.000,00        
0.002.269 Belanja Alat Tulis Kantor 2.000.000,00        
0.002.269 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.500.000,00        
2.271 Pemberian Makanan Tambahan untuk Balita/Siswa PAUD 14.064.000,00        
00.023 Belanja Barang dan Jasa 14.064.000,00        
0.002.271 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 14.064.000,00        
23 Bidang Pembinaan Kemasyarakatan 88.664.000,00        
231 Pembinaan RT dan RW 3.950.000,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 3.950.000,00        
000.231 Belanja Alat Tulis Kantor 300.000,00        
000.231 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 250.000,00        
000.231 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.500.000,00        
000.231 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 400.000,00        
000.231 Belanja Honorarium Lainnya 1.500.000,00        
232 Pembinaan PKK 235.985.000,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 235.985.000,00        
000.232 Belanja Alat Tulis Kantor 232.919.900,00        
000.232 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 8.725.000,00        
000.232 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 500.000,00        
000.232 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 750.000,00        
000.232 Belanja Barang/Jasa Lainnya 1.250.000,00        
234 Pelaksanaan Peringatan Hari Besar Nasional 6.225.000,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 224.194.900,00        
000.234 Belanja Alat Tulis Kantor 224.194.900,00        
000.234 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 0,00        
000.234 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 0,00        
000.234 Belanja Barang/Jasa Lainnya 0,00        
235 Pembinaan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas). 0,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 0,00        
000.235 Belanja Alat Tulis Kantor 0,00        
000.235 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 0,00        
000.235 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 0,00        
000.235 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 12.760.000,00        
000.235 Belanja Barang/Jasa Lainnya 12.760.000,00        
2.321 Pelatihan Ketrampilan Berusaha Bagi Keluarga Miskin 12.760.000,00        
00.023 Belanja Barang dan Jasa 12.000.000,00        
0.002.321 Belanja Alat Tulis Kantor 12.000.000,00        
0.002.321 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 12.000.000,00        
0.002.321 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.500.000,00        
0.002.321 Belanja Honorarium Lainnya 7.500.000,00        
0.002.321 Belanja Barang/Jasa Lainnya 2.000.000,00        
2.322 Optimalisasi Peran Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Desa (TKPK Desa) 5.500.000,00        
00.023 Belanja Barang dan Jasa 14.064.000,00        
0.002.322 Belanja Alat Tulis Kantor 14.064.000,00        
0.002.322 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 14.064.000,00        
0.002.322 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 88.664.000,00        
0.002.322 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 3.950.000,00        
0.002.322 Belanja Honorarium Lainnya 3.950.000,00        
0.002.322 Belanja Barang/Jasa Lainnya 300.000,00        
2.328 Pembinaan dan Pengembangan Seni Budaya Daerah 250.000,00        
00.023 Belanja Barang dan Jasa 1.500.000,00        
0.002.328 Belanja Alat Tulis Kantor 400.000,00        
0.002.328 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 1.500.000,00        
0.002.328 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 2.000.000,00        
0.002.328 Belanja Honorarium Tim/Panitia 1.225.000,00        
0.002.328 Belanja Honorarium Lainnya 3.300.000,00        
0.002.328 Belanja Barang/Jasa Lainnya 6.100.000,00        
2.331 Pemberian Stimulan Kegiatan Keagamaan 9.600.000,00        
00.023 Belanja Barang dan Jasa 9.600.000,00        
0.002.331 Belanja Alat Tulis Kantor 250.000,00        
0.002.331 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 0,00        
0.002.331 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.350.000,00        
0.002.331 Belanja Barang/Jasa Lainnya 6.000.000,00        
24 Bidang Pemberdayaan Masyarakat 178.850.000,00        
243 Pelatihan Aparatur Pemerintah Desa dibidang Manajemen Pemerintahan Desa 2.650.000,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 2.650.000,00        
000.243 Belanja Alat Tulis Kantor 200.000,00        
000.243 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 150.000,00        
000.243 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.000.000,00        
000.243 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 300.000,00        
000.243 Belanja Honorarium Lainnya 1.000.000,00        
244 Pelatihan Aparatur Pemerintah Desa dibidang Admnistrasi Desa 19.435.000,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 19.435.000,00        
000.244 Belanja Alat Tulis Kantor 340.000,00        
000.244 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 200.000,00        
000.244 Belanja Honorarium Tim/Panitia 650.000,00        
000.244 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 1.200.000,00        
000.244 Belanja Barang/Jasa Lainnya 17.045.000,00        
246 Pembinaan LPMD/LPMP 2.750.000,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 2.750.000,00        
000.246 Belanja Alat Tulis Kantor 250.000,00        
000.246 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 200.000,00        
000.246 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.000.000,00        
000.246 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 300.000,00        
000.246 Belanja Honorarium Lainnya 1.000.000,00        
247 Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong 0,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 0,00        
000.247 Belanja Alat Tulis Kantor 0,00        
000.247 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 0,00        
000.247 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 0,00        
000.247 Belanja Honorarium Tim/Panitia 0,00        
000.247 Belanja Honorarium Lainnya 0,00        
000.247 Belanja Barang/Jasa Lainnya 0,00        
249 Pelaksanaan/Evaluasi Perlombaan Desa 100.415.000,00        
0.002 Belanja Barang dan Jasa 100.415.000,00        
000.249 Belanja Alat Tulis Kantor 14.375.000,00        
000.249 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 13.290.000,00        
000.249 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 58.050.000,00        
000.249 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 2.200.000,00        
000.249 Belanja Barang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 12.500.000,00        
2.431 Pelatihan Ketrampilan Ekonomi Produktif 14.775.000,00        
00.024 Belanja Barang dan Jasa 14.775.000,00        
0.002.431 Belanja Alat Tulis Kantor 200.000,00        
0.002.431 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 150.000,00        
0.002.431 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 600.000,00        
0.002.431 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber 300.000,00        
0.002.431 Belanja Honorarium Lainnya 1.525.000,00        
0.002.431 Belanja Barang/Jasa Lainnya 12.000.000,00        
2.436 Pemberian Bantuan /Stimulan Jamban Sehat 20.000.000,00        
00.024 Belanja Barang dan Jasa 20.000.000,00        
0.002.436 Belanja Barang/Jasa Lainnya 20.000.000,00        
2.443 Pembinaan Kader Kesehatan/KB 18.825.000,00        
00.024 Belanja Barang dan Jasa 18.825.000,00        
0.002.443 Belanja Alat Tulis Kantor 125.000,00        
0.002.443 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan 100.000,00        
0.002.443 Belanja Honorarium Lainnya 18.600.000,00        
25 Bidang Tidak Terduga 3.500.000,00        
251 Kegiatan Penanggulangan Bencana Alam 1.500.000,00        
0.003 Belanja Barang dan Jasa 1.500.000,00        
000.251 Belanja Barang/Jasa Lainnya 1.500.000,00        
252 Kegiatan Penanggulangan Bencana Sosial 2.000.000,00        
0.003 Belanja Barang dan Jasa 2.000.000,00        
000.252 Belanja Barang/Jasa Lainnya 2.000.000,00        
  JUMLAH BELANJA 1.578.612.581,00        
  SURPLUS / (DEFISIT)  143.276.719,00        
             
0 PEMBIAYAAN          
00 Penerimaan Pembiayaan 45.679.332,00        
000 Sisa Lebih Perhitungan Anggaran Tahun Sebelumnya 45.679.332,00        
  JUMLAH PEMBIAYAAN 45.679.332,00        
             
  SISA LEBIH / (KURANG) PERHITUNGAN ANGGARAN 188.956.051,00        
             
Karangtengah,       Maret  2019      
KEPALA DESA      
SISWANTO ANWAR      
             
             
Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi KARANGTENGAH

tampilkan dalam peta lebih besar